Identitas 12 Korban Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Purwakarta, Didominasi Warga Jawa Tengah

- 30 November 2020, 12:12 WIB
Jenazah korban Laka Beruntun KM 78 Tol Cipali di RS Abdul Rojak Purwakarta
Jenazah korban Laka Beruntun KM 78 Tol Cipali di RS Abdul Rojak Purwakarta /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Sebanyak 10 penumpang Elf Travel tewas pada kecelakaan beruntun di KM 78 Tol Cipali Purwakarta pada Senin, 30 November 2020 dini hari WIB.

Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta, Anung Sigit Priyono mengatakan, pihaknya mengaku prihatin dan segera berkoordinasi pihak RS serta kepolisian setempat untuk mendata semua identitas korban untuk keperluan asuransi.

"Kami sudah koordinasi dengan pihak RS dan polisi dari Polres Purwakarta kemudian terkait korban yang ada di dalam travel yang mengalami kecelakaan diketahui ada 12 orang, 10 orang sudah dinyatakan meninggal, dan 2 orang saat ini masih kritis akibat luka yang cukup serius," terang Anung, Senin 30 November 2020.

Baca Juga: Mobil Elf Tabrak 'Pantat' Truk Tronton di Tol Cipali Purwakarta, 10 Penumpang Meninggal Dunia

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Eps 74, 30 November 2020: Sambil Menangis, Jodha Serahkan Husein Kepada Ruqayah

Menindaklanjuti hal itu, ditambahkan Anung, diketahui jika identitas 12 korban tersebut didominasi warga asal Jawa Tengah yakni 10 orang, lalu 1 orang asal Sumatra Barat dan 1 orang korban identitasnya belum diketahui. Untuk keperluan asuransi, pihaknya segera mengecek identitas korban ke alamat masing- masing korban.

"Kemudian kami lakukan registrasi dan identifikasi alamat ahli waris dan ternyata para korban didominasi warga Jateng dan 1 Sumatra. Untuk keperluan asuransi, petugas kami sudah menghubungi ahli waris dan sedang persiapan berkas. Asuransi untuk korban meninggal berkisar 50 juta rupiah dan korban luka diberikan biaya perawatan maksima 20 juta rupiah," ucapnya.

Berikut identitas korban kecelakaan beruntun di KM 78 Tol Cipali pada Senin 30 November 2020 dini hari tadi:

Baca Juga: Liga Italia Putaran ke-9: Napoli Hajar AS Roma 4 Gol Tanpa Balas

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x