Liga Italia Putaran ke-9: Napoli Hajar AS Roma 4 Gol Tanpa Balas

- 30 November 2020, 10:46 WIB
Napoli vs Roma
Napoli vs Roma /SSC Napoli

PURWAKARTA NEWS - Napoli berhasil menumbangkan AS Roma dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Italia putaran ke-9 yang digelar di Stadion San Paolo, Naples, Minggu waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Pada laga tersebut, Napoli yang mengenakan kostum berwarna biru muda-putih, warna kaus timnas Argentina dan memasang wajah nama Maradona pada videotron di sekeliling lapangan. Hal itu untuk mengenang kepergian legenda Argentina sekaligus legenda Napoli, Diego Maradona.

Kemenangan atas AS Roma ini juga membawa Napoli menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 17 poin. Sedangkan AS Roma tertahan di posisi keenam, juga dengan 17 poin.

Baca Juga: Tumbang 1-2 di Emirates dari Wolverhampton, Arsenal Terperosok Tren Buruk di Liga Inggris

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Senin 30 November 2020: Ada Indonesian Idol 2020 dan Ikatan Cinta

Dilansir dari Antara, pertandingan-pertandingan di Liga Italia yang dimainkan pada akhir pekan ini dihentikan pada menit kesepuluh sehingga semua pemain dan orang-orang yang hadir dapat bertepuk tangan untuk memberi penghormatan kepada legenda sepakbola, Diego Maradona.

Dalam jalannya pertandingan Napoli vs AS Roma, sejak awal pertandingan Napolis sudah mendominasi dan memapu memecah kebuntuan pada menit ke-30.

Kapten Lorenzo Insigne melepaskan tendangan bebas melengkung melewati pagar pemain dan mengarah masuk ke sudut gawang tanpa dapat diantisipasi kiper AS Roma, Antonio Mirante.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo, Gemini, Cancer, Pisces, 30 November 2020: Asmara, Karir dan Kesehatan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x