Miris! Pasutri Asal Sukatani Purwakarta Terlibat Pesta Miras Oplosan, Istri Tewas, Suami Kritis

- 23 November 2020, 15:32 WIB
Ayi Kodariah, Kades Sukamaju, Sukatani, Purwakarta
Ayi Kodariah, Kades Sukamaju, Sukatani, Purwakarta /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Pasangan suami istri (Pasutri) di Purwakarta terlibat pesta minuman keras (miras) oplosan. Bahkan sang istri yang diketahui bernama Anisa alias Cuneng (20) harus meregang nyawa usai minum miras oplosan tersebut.

Sedangkan sang suami, Cecep alias Cebol (30) dikabarkan hingga kini kondisinya masih kritis dan sedang dirawat di RS Bayu Asih Purwakarta.

Pasutri ini tinggal di Kp Cireunde RT 04/02, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Peristiwa pesta miras oplosan itu terjadi pada Jumat 20 November 2020, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Pesta Miras Oplosan di Sukatani Purwakarta, 2 Tewas dan 8 Orang Lainnya Kritis

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Episode 43, 23 November 2020: Asyik, Krishna Akan Segera Nikahi Radha

"Anisa tak lama kejadian meninggal dunia, kalau suami nya saat ini masih dirawat di RS Bayu Asih bahkan kabarnya, kritis," ujar Kades Sukamaju, Ayi Kodariah pada Senin, 23 November 2020.

Selain Anisa alias Cuneng, lanjut Ayi, satu warga lainnya yang tewas usai minum miras oplosan itu yakni Ujang Suhendar (18).

"Teman dari Anisa yaitu Ujang sempat di bawa ke Rumah Sakit Bayu Asih, namun nyawanya tidak tertolong. Jadi hingga hari ini Senin 23 November, korban meninggal akibat pesta miras oplosan 2 orang," paparnya.

Baca Juga: BPUM Tahap 2 Segera Ditutup! Cek Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta di eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x