Sinopsis Radha Krishna Episode 43, 23 November 2020: Asyik, Krishna Akan Segera Nikahi Radha

- 23 November 2020, 15:13 WIB
Serial ANTV Radha dan Krishna*/
Serial ANTV Radha dan Krishna*/ /@radhakrishntm*//Twitter/@radhakrishntm/

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Radha Krishna yang tayang malam ini.

Radha Krishna dijadwalkan tayang pada Senin 23 November pukul 17.30 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Radha Krishna pun banyak penonton setianya.

Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Baca Juga: Pesta Miras Oplosan di Sukatani Purwakarta, 2 Tewas dan 8 Orang Lainnya Kritis

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2020: Al Tidak Mengakui Andin di Depan Mamah Rossa, Andin Kecewa

Berikut sinopsis Radha Krishna Episode 43 tayang malam ini di ANTV pukul 17.30 WIB:

Terlihat Krishna dan Radha menari di acara Chandravali. Selesai menari, Krishna pun pergi ke taman lalu duduk di ayunan. Saat hendak meniup serulingnya tibalah Radha berjalan ke arah Krishna dan bertanya kenapa Krishna malah pergi dari perayaan dan duduk di sini sendiri.

Krishna pun menjawab, bahwa ia hanya ingin meniup seruling nya dengan Radha di taman itu. Radha pun mengangguk tanda ia mau menemani Krishna di sana.

Lalu Krishna dan Radha pun menari berdua, hingga Radha berputar-putar menari saking menikmati suasana itu hingga seluruh alam semesta pun ikut menari bersamanya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini