Ridwan Kamil: Dulu Kalimalang Hanya Dilirik Sambil lewat, Sekarang Bisa Dinikmati

- 20 April 2022, 20:30 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau kawasan Sungai Kalimalang di Kota Bekasi pada Rabu (20/4/2022). (ANTARA/Humas Pemda Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau kawasan Sungai Kalimalang di Kota Bekasi pada Rabu (20/4/2022). (ANTARA/Humas Pemda Jabar) /

PURWAKARTA NEWS - Kawasan Sungai Kalimalang di Kota Bekasi Jawa Barat sudah ditata dan kini bisa menjadi ruang interaksi sosial dan tujuan wisata warga.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan warga bisa menggunakan sisi utara dan selatan Kalimalang yang sudah ditata sebagai ruang interaksi sosial dan tempat berwisata.

"Dulu Kalimalang hanya sekadar dilirik sambil lewat, sekarang bisa dinikmati, khususnya sore sampai malam hari. Ini tempat istirahat atau ngabuburit," katanya saat meresmikan penataan kawasan Sungai Kalimalang pada Rabu 20 april 2022.

Baca Juga: Kode Redeem FF Gacor, Kuotanya Hanya Sedikit, Klaim Segera

Baca Juga: Film Top Gun: Maverick, Stradara Ungkap Telah Rekam 800 Jam Lebih Cuplikan Untuk Sekuel Tom Cruise

Baca Juga: Veri Anggrijono Ditunjuk Jadi Plt Dirjen PLN Mendag Baru Gantikan Indrasari Wisnu Wardhana

Gubernur mengatakan bahwa pemerintah provinsi berkomitmen melanjutkan tahapan penataan Kalimalang, yang dimulai tahun 2019 dan sempat dihentikan pada 2020 karena pandemi COVID-19.

Penataan Kalimalang, menurut dia, akan dilanjutkan setelah pengerjaan proyek pembangunan Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) beres.

"Akan dilanjutkan nanti tahap 2, 3, 4 seiring tol Becakayu beres. Karena kalau dibangun sekarang takutnya nanti terbongkar dan rusak lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x