Tom Cruise Pamerkan Keterampilan Menerbangkan Jet Tempur Dalam Video BTS Top Gun 2

- 20 April 2022, 18:42 WIB
Tom Cruise kembali ke peran Pete "Maverick" Mitchell dalam sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari hit klasiknya Top Gun. /Twitter Tom Cruise
Tom Cruise kembali ke peran Pete "Maverick" Mitchell dalam sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari hit klasiknya Top Gun. /Twitter Tom Cruise /

PURWAKARTA NEWS - Tom Cruise memamerkan keterampilan terbangnya dalam video baru di balik layar untuk film aksi mendatangnya Top Gun: Maverick.

Tom Cruise kembali ke peran Pete "Maverick" Mitchell dalam sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari hit klasiknya Top Gun.

Tom Cruise membagikan video di balik layar Top Gun: Maverick yang menampilkan aktor menerbangkan jet tempur selama pembuatan film.

Baca Juga: Inilah Daftar Tanggal Merah dari Mei hingga Desember 2022

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022, Transaksi Pembayaran di GT Palimanan Ditiadakan, Ini Alasannya

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon dan Ucapan Hari Kartini 2022, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Dengan kamera yang dipasang di kokpit F/A-18 dan diarahkan langsung ke wajah Cruise, aktor tersebut melawan gaya akselerasi saat ia menarik jet melewati lanskap pegunungan.

Menurut Tom Cruise, dirinya ingin membuat sekuel Top Gun jika ia memiliki cerita yang tepat dan teknologi telah berkembang cukup jauh.

Menurut produser Jerry Bruckheimer, para pemain menjalani tiga bulan pelatihan ketat yang diberikan oleh Angkatan Laut AS dan program penerbangan yang dikembangkan secara pribadi oleh Cruise.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x