Ridwan Kamil Geram dengan Aksi Anarkis Kelompok Ormas di Polda Jabar Kemarin

- 28 Januari 2022, 15:11 WIB
Ridwan Kamil Geram dengan Aksi Anarkis Kelompok Ormas di Polda Jabar Kemarin
Ridwan Kamil Geram dengan Aksi Anarkis Kelompok Ormas di Polda Jabar Kemarin /

PURWAKARTA NEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyayangkan adanya aksi anarkis yang dilakukan oleh kelompok Ormas di Polda Jabar pada, Kamis 27 Januari 2022 kemarin.

Terlebih aksi yang disayangkan oleh Ridwan Kamil itu telah melakukan perusakan, dan pelecehan oleh kelompok Ormas yang melakukan demonstrasi di depan Markas Polda Jabar.

Ridwan Kamil juga mendukung tindakan tegas yang dilakukan oleh pihak kepolisian dari Polda Jabar terhadap para oknum aksi anarkis itu.

Baca Juga: Hati-hati, Ini Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Bibir dan Mulut Anda

"Tindakan anarkis, perusakan, dan pelecehan oleh kelompok ormas yang melakukan demonstrasi di depan Markas Polda Jawa Barat," kata Ridwan Kamil dikutip dari laman Facebook Ridwan Kamil.

"Dan sangat mendukung tindakan tegas dan penangkapan dari kepolisian Humas Polda Jabar untuk mereka yang mengganggu ketertiban dan melanggar hukum," tambahnya.

Baca Juga: Netizen Baper, Intip Momen Anne Ratna Mustika Bersama Dedi Mulyadi di Hari Ulang Tahun

Ridwan Kamil meminta kepada seluruh masyarakat di Jawa Barat untuk mengingat, mempertahankan dan melaksanakan slogan yang selama ini ada di Jawa Barat untuk 'silih asah, silih asih, silih asuh'.

"Kita hidup di negeri hukum dan negeri yang welas asih. Sampaikan aspirasi dengan baik-baik dan tidak merusak fasilitas publik apalagi sampai melecehkan simbol institusi," ujar dia.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x