Netizen Baper, Intip Momen Anne Ratna Mustika Bersama Dedi Mulyadi di Hari Ulang Tahun

- 28 Januari 2022, 14:51 WIB
Netizen Baper, Intip Momen Anne Ratna Mustika Bersama Dedi Mulyadi di Hari Ulang Tahun
Netizen Baper, Intip Momen Anne Ratna Mustika Bersama Dedi Mulyadi di Hari Ulang Tahun /

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah momen kebersamaan Ambu Anne Retna Mustika dengan Dedi Mulyadi di hari ulang tahun Anne Ratna Mustika. Bikin netizen bawa perasaan (Baper).

Pada hari ini, Jumat 27 Januari 2022, Anne Ratna Mustika yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu mengunggah foto mesra dirinya bersama Dedi Mulyadi. Foto tersebut terlihat Anne Ratna Mustika mencium Dedi Mulyadi, bikin netizen baper.

Poto yang diunggah Anne Ratna Mustika itu bertepatan dengan hari ulang tahun dirinya yang pada saat ini istri Dedi Mulyadi itu sudah menginjak usia 40 tahun.

 Baca Juga: Kasus Covid-19 Kembali Naik, Bupati Purwakarta Perintahkan Satpol PP Gencar Razia Prokes

Dalam postingannya, Anne Ratna Mustika mengungkapkan terima kasih kepada Dedi Mulyadi yang katanya sudah sabar dan menjadi orang yang terbaik.

 Baca Juga: Mengejutkan! Girl Band APRIL Resmi Dibubarkan, Ini Alasannya

"Hatur nuhun ayah @dedimulyadi71. Selalu menjadi suami yang sabar, ayah yang hebat dan guru juga sahabat terbaik," tulis Ambu Anne dalam kolom caption foto yang diunggahnya secara singkat.

 Baca Juga: Nah Loh Ketua Umum Ormas GMBI Dibekuk Polisi, Diduga Dalang Kericuhan Aksi Demo di Polda Jabar

Dikolom komentar, netizen mengungkapkan perasaan bapernya lantaran melihat foto ciuman Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi di Instagram.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x