PT Pupuk Kujang Cikampek Ajak Petani Gunakan Pupuk Berlabel SNI

- 22 Juni 2021, 14:00 WIB
Dirut PT Pupuk Kujang, Maryadi, saat mengecek pupuk urea
Dirut PT Pupuk Kujang, Maryadi, saat mengecek pupuk urea /Dok Humas Kujang

PURWASUKA NEWS - PT Pupuk Kujang Cikampek, mengajak petani untuk menggunakan pupuk bersertifikat standar nasional Indonesia (SNI). Terutama, saat ini sudah memasuki musim tanam kemarau. Sehingga, petani jangan sampai salah pilih pupuk.

Direktur Utama PT Pupuk Kujang Cikampek, Maryadi, mengatakan, sebagai salah satu produsen pupuk di Indonesia, PT Pupuk Kujang Cikampek terus meningkatkan mutu dan kualitas seluruh produknya. Terutama, dalam hal menjaga kualitas produk sesuai SNI. 

"Kita ingin meningkatkan kepercayaan dari petani. Karenanya, kualitas pupuk terus kita jaga," ujarnya, Selasa 22 Juni 2021.

Baca Juga: Mantan Ketua GMNI Purwakarta: Dinas Bupati Anne ke Bali Demi Bangsa dan Negara

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Uttaran ANTV 22 Juni 2021: Kondisi Akash Memburuk, Meethi Dilanda Gelisah

Sektor pertanian, merupakan tulang punggung ketahanan pangan nasional. Dengan menjaga kualitas secara konsisten, diharapkan kepercayaan pelanggan pada produk Pupuk Kujang terus meningkat. 

Pupuk Kujang telah menerapkan SNI secara berkelanjutan. Bahkan, secara berkala, lembaga sertifikasi produk melakukan audit dengan ketat. Pihaknya, terus berupaya untuk melakukan perbaikan-perbaikan. Supaya, produk Kujang menjadi yang terbaik dan unggul.

Maryadi menuturkan, sudah banyak produk Pupuk Kujang yang mengantongi sertifikat SNI. Seperti, Urea, Nitrea, Amoniak, NPK, Phonska, Jeranti, Nitroku, Bion Up, Excow dan berbagai produk lainnya. 

Produk-produk tersebut, kualitasnya tak diragukan lagi oleh Lembaga Sertifikasi Produk (LSP) Balai Sertifikasi Industri Kementerian Perindustrian.  Sertifikat SNI itu diperoleh setelah pupuk buatan PKC diuji di laboratorium terakreditasi.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini