Video Longsor Lumpur Seret Mobil dan Tutup Jalan Utama Bandung-Garut

- 25 Desember 2020, 16:27 WIB
Tangkap Layar detik-detik satu unit mobil pick up terseret ke bahu jalan akibat diterjang lumpur dari bencana tanah longsor di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.
Tangkap Layar detik-detik satu unit mobil pick up terseret ke bahu jalan akibat diterjang lumpur dari bencana tanah longsor di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. /Instagram @infogarutku

PURWAKARTA NEWS - Satu unit mobil terjebak dalam longsoran lumpur di jalan utama ruas Bandung-Garut, Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, Kamis 24 Desember 2020.

Detik-detik satu unit mobil pick up terseret ke bahu jalan akibat diterjang lumpur dari bencana tanah longsor tersebut beredar di media sosial seperti dilihat Purwakarta News dalam akun Instagram @infogarutku, Jumat 25 Desember 2020.

Akibat dari peristiwa tersebut arus lalu lintas di wilayah itu terganggu.

Dilansir dari Antara, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut Tubagus Agus Sofyan membenarkan adanya bencana longsor tanah tebing yang menimpa badan jalan provinsi menghubungkan Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung dengan Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Baca Juga: Hampir Seluruh Tubuh Dewi Persik Dipenuhi Bintik Merah, Ternyata COVID-19

Dia mengatakan bencana di Kampung Curug Ceret, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong itu, tidak hanya memutus arus lalu lintas dari dua arah, tetapi telah menyeret mobil Carry jenis pick-up yang diketahui pengemudinya sudah diselamatkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO GARUT (@infogarutku)

 

"Berdasarkan laporan dari TKP ada sebuah mobil Carry pick-up namun penumpangnya sudah diselamatkan dan tidak ada korban," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah