Video Detik-detik Oknum Satpam Cabul Usai Aniaya Dokter Muda yang Menolak Diperkosa

- 25 Desember 2020, 15:37 WIB
Oknum satpam hotel yang menganiaya dan mencoba memerkosa dokter muda sudah berhasil ditangkap petugas Polres Jakarta Barat.
Oknum satpam hotel yang menganiaya dan mencoba memerkosa dokter muda sudah berhasil ditangkap petugas Polres Jakarta Barat. /PMJNews

PURWAKARTA NEWS - Dokter muda perempuan menjadi korban percobaan pemerkosaan sekaligus penganiayaan yang dilakukan oknum satpam hotel di Jakarta Barat bernama Abdul.

Kejadian bermula saat dokter muda tersebut menanyakan lokasi sebuah acara kepada oknum satpam tersebut.

Abdul ternyata melakukan modus dengan mengajak dokter muda ke lantai 6 hotel yang mana di lokasi tersebut sepi alias kosong.

Baca Juga: Gempar Uang Hampir Seratus Juta Berserakan di Jalan Raya, Orang Rebutan Mungut!

Memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, oknum satpam cabul tersebut mencoba memerkosa korban. Korban yang menolak kemudian dianiaya oleh pelaku.

Dilansir dari PMJNews, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan selain melakukan penganiayaan, pelaku juga mengancam korban.

Pasalnya pelaku panik melihat darah yang bercucuran dari kepala korban. Pelaku mengancam agar korban tidak melaporkan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Video Detik-detik Banjir Seret Mobil di Bandung, BMKG Bilang Begini

"Pelaku panik yang melihat korban bercucuran darah dari kepalanya. Pelaku kemudian mengancam korban untuk tidak melaporkan kejadian tersebut," kata Kompol Arsya dalam keterangannya, Jumat 25 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x