Herman Suherman - Tb Mulyana Syahrudin Menang Pilkada Cianjur versi Hitung Cepat Cyrus Network

- 10 Desember 2020, 11:35 WIB
Herman Suherman bersama istri usai melakukan pencoblosan.
Herman Suherman bersama istri usai melakukan pencoblosan. /Fcebook/@H.HermanSuherman/

PURWAKARTA NEWS - Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) unggul di Pilkada Cianjur berdasarkan hasil hitung cepat Cyrus Network, Rabu 9 Desember 2020.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3 tersebut unggul dengan persentase suara sebesar sebesar 56,5 persen.

Hasil hitung cepat Cyrus Network ini didapat dari data suara masuk di lima daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Cianjur sebesar 99,6 persen.

Baca Juga: Crazy Rich Karawang Unggul Telak di Pilkada

Menanggapi keunggulan tersebut, ketua Tim Pemenangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin, Ade Barkah Surahman mengatakan kemenangan dalam kontestasi Pilkada merupakan milik rakyat.

"Ini merupakan kemenangan rakyat Cianjur. Hasil hitung cepat berada di angka 56,5 persen, tentunya kemenangan ini harus terus kita kawal sekaligus menunggu hasil hitung dari KPU," kata Ade Barkah, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, kepada wartawan, Rabu 9 Desember 2020 sebagai mana dilansir Purwakarta News dari LiterasiNews.com dalam judul Hitung Cepat Cyrus Network, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur BHS-M Raih 56,5 persen".

Meskipun secara hitung cepat pasangan calon BHS-M unggul, Ade meminta seluruh pendukung maupun simpatisan agar tetap istiqomah dengan tidak menjadi jumawa. Selain itu, Ade menyampaikan hormat bagi para pasangan calon lain yang ikut dalam kontestasi Pilkada Cianjur 2020.

Baca Juga: Anak Mantan Kapolri Unggul dari Anak Yance di Pilkada Indramayu

“Saya juga menyampaikan salam hormat saya kepada adinda Muhammad Toha- Ade Sobari, adinda Lepi – Gilar, kang Oting dan Kang Wawan. Mari kita sama- sama membangun Kabupaten Cianjur yang kita cintai ini,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x