Ruben Onsu Tulis Pesan Haru untuk Anak Pertamanya, Betrand Peto Putra Onsu

- 26 November 2021, 15:43 WIB
Ruben Onsu memberikan pesan dan nasihat untuk sang anak, yakni Betrand Peto untuk selalu memaafkan orang lain.
Ruben Onsu memberikan pesan dan nasihat untuk sang anak, yakni Betrand Peto untuk selalu memaafkan orang lain. /Instagram @ruben_onsu

PURWAKARTA NEWS - Presenter terkenal Ruben Onsu baru-baru ini mengungkapkan pesan haru untuk anak laki-laki pertamanya, Betrand Peto Putra Onsu.

Seperti yang diketahui, Ruben Onsu merupakan sosok kepala keluarga dan ayah yang sangat peduli kepada istri dan ketiga anaknya. Hal ini diperlihatkan oleh Ruben yang selalu memperhatikan dan mempedulikan perasaan istri dan ketiga anaknya tersebut.

Baru-baru ini, Ruben onsu mencurahkan pesan haru untuk anaknya Betrand Peto Putra Onsu yang sangat menyentuh dan membuat publik terenyuh dengan kasih sayang sang presenter tersebut kepada anaknya.

Baca Juga: Selamat, Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Postingan Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Pesan haru tersebut, dibagikan Ruben diakun Instagram pribadinya @ruben_onsu. Ruben juga membagikan potret kebersamaanya dengan Betrand Peto.

Terlihat Ruben menggugah dua potret kebersamaanya dengan Betrand tersebut, dalam foto pertama Ruben menggendong anak pertamanya itu sambil menunjukan mimik muka bahagia. Di foto kedua, Ruben dan Betrand saling menatap dengan penuh kebahagiaan.

" Ayah tahu apa yang ada dipikiranmu, ayah tahu apa yang kamu inginkan tapi tidak mau kau ucap. Ayah tahu marahmu seperti apa, tapi pesan ayah maafkan mereka yang menyakitimu, maafkan mereka yang mengkhianatimu, Doakan mereka yang baik, dan luaskan sabarmu," tulis Ruben diunggahan Instagramnya @ruben_onsu.

Baca Juga: Inspiratif, Sukses di YouTube, 'Ceu Piyah' Kebanjiran Order Isi Acara di Berbagai Kota di Jawa Barat

Lebih lanjut, Ruben juga mengatakan bahwa yang akan menyampaikan ke Tuhan apa yang kamu inginkan adalah dirinya sebagai ayah dari Betrand yang selalu mendengarkan cerita anak pertamanya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram @ruben_onsu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini