Selamat, Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Postingan Raffi Ahmad Jadi Sorotan

- 26 November 2021, 12:23 WIB
Raffi Ahmad menyampaikan jika sang istri, Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya yang diberi nama inisial Baby R.
Raffi Ahmad menyampaikan jika sang istri, Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya yang diberi nama inisial Baby R. /Instagram.com/@raffinagita1717

PURWAKARTA NEWS - Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang berbahagia. Anak kedua mereka yang ditunggu-tunggu kelahirannya akhirnya lahir dengan keadaan sehat dan selamat pada hari ini, Jumat 26 November 2021 pukul 08.30 WIB.

Seperti diketahui, Jenis kelamin anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah laki-laki.

Hal ini menambah kebahagiaan untuk pasangan selebriti ini, karena bertambah lagi satu anggota keluarga yang menyempurnakan keluarga kecilnya.

Baca Juga: Inspiratif, Sukses di YouTube, 'Ceu Piyah' Kebanjiran Order Isi Acara di Berbagai Kota di Jawa Barat

Sebelumnya, Anak pertama Nagita dan Raffi juga berjenis kelamin laki-laki yakni Rafathar Maliq Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015 lalu.

Anak kedua Raffi dan Nagita ini lahir melalui operasi caesar. Kabar bahagia ini disampaikan Raffi melalui unggahan di akun Instagramnya @raffinagita1717.

Terlihat diunggahannya tersebut, Raffi ahmad mendekap anak keduanya dengan penuh kasih sayang. Raffi juga memberikan caption diunggahannya tersebut.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 26 November 2021: Aldebaran Kaget Mendengar Informasi dari Riza Soal Irvan

" Alhamdulillah. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi... Tambah lagi jagoan Papa di Andara..." Tulis Raffi

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x