Im Soo Hyang Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Bersama So Ji Sub dan Shin Sung Rok

- 25 November 2021, 16:44 WIB
Drakor Dr Lawyer 2022 akan diisi penampilan Im Soo Hyang, So Ji Sub, hingga Shin Sung Rok, begini selengkapnya.
Drakor Dr Lawyer 2022 akan diisi penampilan Im Soo Hyang, So Ji Sub, hingga Shin Sung Rok, begini selengkapnya. /Kolase foto Instagram @hellopapa11, @51k_official, dan @shin_sung_rok

PURWAKARTA NEWS - Aktris cantik Im Soo Hyang akan bergabung bersama So Ji Sub dan Shin Sung Rok dalam drama terbaru MBC.

Kabar baik tersebut diumumkan langsung oleh pihak MBC pada kamis 25 November 2021.

Im Soo Hyang akan berperan dalam drama mendatang 'Dr. Lawyer' bersama dengan So Ji Sub dan Shin Sung Rok yang terlebih dulu bergabung dalam drama tersebut.

Baca Juga: Perolehan Rating Terbaru Drama Korea School 2021 , Melancholia dan Reflection Of You

Baca Juga: Pengisi Acara untuk Memeriahkan Acara Penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 Telah Diumumkan

Dikutip dari soompi, drama Dr. Lawyer adalah drama yang menceritakan tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu dan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi itu.

Seperti diketahui, So Ji Sub dikonfirmasi untuk peran utama sebagai pengacara malpraktik medis Han Yi Han, dan Shin Sung Rok akan berperan sebagai CEO Jayden Lee.

Lebih lanjut, Im Soo Hyang akan berperan sebagai jaksa Geum Seok Young dari Departemen Kejahatan Medis Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia memegang teguh keyakinan bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui pengampunan dan keringanan hukuman, tetapi melalui hukuman. Adapun terdakwa yang benar-benar tidak bersalah, dia lebih bersemangat untuk menyatakan mereka tidak bersalah daripada pengacara mereka sendiri.

Baca Juga: Tren #GetWellSoonLisa di Twitter Sebagai Bentuk Dukungan dari Para Fans untuk Lisa BLACKPINK

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah