V BTS Akan mengisi Soundtrack untuk Drama Terbaru dari Sahabatnya Choi Woo Sik 'Our Beloved Summer'

- 25 November 2021, 16:46 WIB
V BTS Akan Nyanyikan Soundtrack Drama "Our Beloved Summer"
V BTS Akan Nyanyikan Soundtrack Drama "Our Beloved Summer" /Instagram/@bts.bighitofficial

 

PURWAKARTA NEWS - Berita bahagia bagi para penggemar drama korea terbaru yakni Our Beloved Summer. V BTS akan mengisi ost untuk drama yang diperankan oleh teman baiknya , yakni Choi Woo Sik.

Dilansir dari Allkpop, staff dari industri mengungkapkan bahwa V BTS telah dimasukan kedalam jajaran yang akan mengisi ost Our Beloved Summer.

"orang dalam industri mengungkapkan bahwa V BTS telah dimasukkan dalam jajaran artis OST serial drama SBS mendatang 'Our Beloved Summer'. " Ungkapnya.

Baca Juga: Perolehan Rating Terbaru Drama Korea School 2021 , Melancholia dan Reflection Of You

Seperti yang diketahui, 'Our Beloved Summer' adalah drama remake dari webtoon asli populer dengan judul yang sama, dan akan menggambarkan kisah dua kekasih masa lalu yang dipaksa untuk bersatu kembali di depan kamera sepuluh tahun kemudian.

Lebih lanjut, Laporan partisipasi V BTS dalam soundtrack asli untuk 'Our Beloved Summer' mengumpulkan kegembiraan karena ia dikenal berteman dekat dengan aktor utama pria Choi Woo Sik.

V BTS dan Choi Woo Sik merupakan anggota dari 'Wooga Squad' yang merupakan geng selebriti korea. Anggota lainnya dari geng ini yakni Park Hyung Shik, Park Seo Joon dan Peakboy.

Baca Juga: Tren #GetWellSoonLisa di Twitter Sebagai Bentuk Dukungan dari Para Fans untuk Lisa BLACKPINK

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini