3 Tahun Memilih sendiri Pasca Bercerai, Kini Gracia Indri Mantap Menikahi Pria Bule

- 21 November 2021, 12:55 WIB
Gracia Indri dan Jeffrey resmi menikah di Belanda. (Foto: Instagram.com/@graciaz14)
Gracia Indri dan Jeffrey resmi menikah di Belanda. (Foto: Instagram.com/@graciaz14) /

PURWAKARTA NEWS - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti presenter Gracia Indri. Sudah 3 tahun lamanya Gracia memilih untuk sendiri setelah perceraiannya pada tahun 2018 dengan David Noah, Kini Gracia resmi melepas status jandanya.

Gracia resmi menikah pada hari kemarin tepatnya pada tanggal 20 November 2021. Diketahui Gracia melangsung pernikahan secara sederhana dan terasa lebih khidmat.

Dihadiri beberapa keluarga inti, Gracia terlihat sangat bahagia dengan pernikahan yang kedua kalinya tersebut.

Baca Juga: MBC 'The Red Sleeve' dan SBS 'Now We Are Breaking Up' Mengalami Persaingan Ketat Rating Penayangan Jumat-sabtu

Diketahui, gracia dan suaminya Jeffrey atau akrab disapa Jeff, melangsungkan pernikahan yang digelar di Hotel Kasteel de Wittenburg, Belanda pada hari kemarin.

Pernikahan Gracia dan Jeffrey ini juga disaksikan oleh keluarga, teman dan sahabatnya secara virtual. Hal ini terbukti dari beberapa postingan sahabat dari Gracia yang mengabadikan moment bahagia tersebut.

Gracia terlihat anggun dengan gaun berwarna putih tanpa lengan dan veil panjang menambah aura kecantikan sang presenter tersebut.

Baca Juga: Leeteuk Super Junior Mengantar Sang Kakak ke Pelaminan Pernikahannya

Sedangkan Suaminya, Jeffrey terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam dipadu padankan dengan dasi yang berwarna biru dongker.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x