Cupi Cupita dan Bintang Bagus Sah Menjadi Suami Istri , Mas Kawin Jadi Perbincangan

- 20 November 2021, 17:38 WIB
Dengan Mahar Uang Crypto, Cupi Cupita Sah Jadi Istri Pengusaha Tajir. Ini Biodata Wanita Ini.
Dengan Mahar Uang Crypto, Cupi Cupita Sah Jadi Istri Pengusaha Tajir. Ini Biodata Wanita Ini. /Tangkapan layar instagram @cupitabogas19/

PURWAKARTA NEWS - Kabar bahagia kini tengah dirasakan Cupi Cupita dan Bintang Bagus. Pada hari Jum'at kemarin tanggal 19 November 2021 Cupi Cupita Resmi menjadi Istri dari Pengusaha kaya, Bintang Bagus.

Meski sebelumnya, Cupi Cupita dikabarkan terpaksa menerima pinangan dari Bintang Bagus karena keinginan kedua orang tuanya, kini Cupi Terlihat menampakkan raut wajah bahagia di hari istimewanya tersebut.

Memakai kebaya putih, Cupi terlihat anggun bersanding dipelaminan bersama suaminya yang terlihat memakai pakaian yang senada. Cupi Cupita memilih adat Sunda untuk pernikahan pertamanya itu.

Baca Juga: Poster Terbaru “Our Beloved Summer” Memperlihatkan Momen Persahabatan Antar Ketiga Pemain Utama

Terlihat keluarga, saudara, teman dari kedua mempelai memenuhi ruangan akad yang bertempat di salah satu hotel mewah di daerah bandung.

Seperti yang diketahui, Bintang Bagus merupakan pengusaha kaya yang memiliki bisnis di bidang peternakan,pertanian, kontruksi hingga pakaian.

Suami Cupi Cupita ini merupakan seorang duda beranak satu. Pada saat Ijab Qobul, anak sambung Cupi Cupita ini turut hadir dan menemani sang ayah pada saat prosesi akad berlangsung.

Baca Juga: ' Dynamite' BTS Telah Mencetak Rekor Baru di YouTube

Lebih lanjut, maskawin yang diberikan sang suami kepada Cupi Cupita salah satunya adalah uang kripto yang bernilai Rp.199 juta. Hal inilah yang menjadi perbincangan publik terkait maskawin Cupi Cupita tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini