Sehun EXO Akan Tampil Sebagai Karyawan Baru Song Hye Kyo di Episode “Now We Are Breaking Up” Malam Ini

- 20 November 2021, 17:42 WIB
Sehun EXO dan Song Hye Kyo di drama Now We Are Breaking Up // Soompi
Sehun EXO dan Song Hye Kyo di drama Now We Are Breaking Up // Soompi /

PURWAKARTA NEWS - Kabar bahagia untuk para penggemar “Now We Are Breaking Up” yang sudah menantikan lama penampilan dari Sehun EXO. Sehun akhirnya akan membuat penampilan pertamanya di SBS “Now We Are Breaking Up” pada malam ini.

Dilansir dari soompi (20/11/2021), Pada episode keempat mendatang dari “Now We Are Breaking Up”, Sehun akhirnya akan membuat penampilan pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai Hwang Chi Hyung.

Sesuai dengan keinginan ayahnya, Hwang Chi Hyung akan bergabung dengan tim desain Ha Young Eun sebagai karyawan terbarunya.

Baca Juga: Poster Terbaru “Our Beloved Summer” Memperlihatkan Momen Persahabatan Antar Ketiga Pemain Utama

Baca Juga: ' Dynamite' BTS Telah Mencetak Rekor Baru di YouTube

“Now We Are Breaking Up” adalah drama romansa baru tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion.


Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas, sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Dalam apa yang menandai peran akting pertamanya dalam drama jaringan besar, Sehun akan memerankan Hwang Chi Hyung, putra bungsu dari pemilik perusahaan mode Song Hye Kyo. Meskipun menjadi saudara dari Hwang Chi Sook (diperankan oleh Choi Hee Seo), Hwang Chi Hyung lebih pintar dan lebih tanggap daripada kakak perempuannya.

Baca Juga: Comeback dengan Drama Baru 'Sad Tropics', Kim Soen Ho Mendapatkan Dukungan Penuh dari Para Netizen

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah