MBC 'The Red Sleeve' dan SBS 'Now We Are Breaking Up' Mengalami Persaingan Ketat Rating Penayangan Jumat-sabtu

- 21 November 2021, 09:13 WIB
Poster Drakor 'The Red Sleeve' (kiri) dan drakor 'Now We Are Breaking Up' (kanan)
Poster Drakor 'The Red Sleeve' (kiri) dan drakor 'Now We Are Breaking Up' (kanan) /soompi

PURWAKARTA NEWS - Drama baru MBC “The Red Sleeve” sudah memasuki episode keempat penayangannya. Di Episode keempat ini, “The Red Sleeve” mencapai rekor penayangan tertinggi sepanjang masa.

Dilansir dari soompi, jeda antara dua drama hit — yang keduanya tayang pada Jumat-Sabtu yang sama pukul 10 malam waktu setempat, terus menyusut saat "The Red Sleeve" mencapai rekor penayangan tertinggi sepanjang masa.

Menurut Nielsen Korea, episode keempat "The Red Sleeve" mencetak rating nasional rata-rata 7,5 persen, hal tersebut menandai rekor pribadi untuk drama yang tayang setiap hari Jumat dan sabtu pukul 10 malam waktu setempat tersebut.

Baca Juga: Peringkat Reputasi Brand Anggota Boy Group November Diumumkan, Semua Anggota BTS Mendominasi

Tidak mau kalah, “Now We Are Breaking Up” yang sudah memasuki episode keempat juga memiliki rating yang cukup memuaskan yakni 7,9 persen. Hal ini membuat drama yang dibintangi oleh artis cantik Song Hye Kyo tersebut, mampu mempertahankan gelarnya sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya yakni pada hari Jumat dan sabtu.

Sementara itu, "Jirisan" tvN menempati urutan pertama dalam slot waktunya sendiri di semua saluran dengan peringkat nasional rata-rata 7,8 persen.

Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,3 persen.

Baca Juga: Sehun EXO Akan Tampil Sebagai Karyawan Baru Song Hye Kyo di Episode “Now We Are Breaking Up” Malam Ini

“Happiness” tvN, yang tayang pada malam hari, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rating nasional rata-rata 3,1 persen.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah