Peringkat Reputasi Brand Anggota Boy Group November Diumumkan, Semua Anggota BTS Mendominasi

- 21 November 2021, 09:05 WIB
Ini Dia Top 30 Peringkat Reputasi Brand Anggota Boy Group K-Pop Untuk September 2021
Ini Dia Top 30 Peringkat Reputasi Brand Anggota Boy Group K-Pop Untuk September 2021 /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Berita tentang peringkat reputasi brand yang telah ditunggu-tunggu pun telah tiba. Pada bulan November ini telah diumumkan peringkat reputasi brand anggota Boy Group oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota boy grup.

Seperti biasanya, 7 anggota BTS mendominasi peringkat tersebut. Diantaranya, Jimin BTS menempati peringkat pertama, V tetap diposisi kedua, Jin diposisi kelima, disusul oleh Jungkook yang berada diposisi ketujuh, Suga diposisi kesebelas, Rm diposisi kelima belas dan yang terakhir J-Hope diposisi kedelapan belas.

Baca Juga: Leeteuk Super Junior Mengantar Sang Kakak ke Pelaminan Pernikahannya

Peringkat tersebut dikeluarkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea atau The Korean Business Research. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari tanggal 20 Oktober hingga 20 November.

Dilansir dari soompi (21/11/2021), diposisi pertama dipegang oleh Jimin BTS yang menduduki puncak daftar untuk bulan ke-35 berturut-turut dengan indeks reputasi merek sebanyak 5.169.059.

Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Teman," "ARMY," dan "konser," sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "selamat," "rekor," dan "keren." Analisis positif-negatif Jimin mengungkapkan skor reaksi positif 89,69 persen.

Baca Juga: Sehun EXO Akan Tampil Sebagai Karyawan Baru Song Hye Kyo di Episode “Now We Are Breaking Up” Malam Ini

Lagi-lagi anggota BTS menempati peringkat kedua yaitu V BTS yang juga mempertahankan posisinya di peringkat kedua bulan ini, mencetak indeks reputasi merek 3.685.371 untuk bulan November.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah