Perolehan Rating Terbaru Drama Korea Melancholia dan Reflection Of You

- 20 November 2021, 10:24 WIB
Perolehan rating drama 'Reflection of You' dan 'Melancholia'
Perolehan rating drama 'Reflection of You' dan 'Melancholia' /soompi

PURWAKARTA NEWS - Drama korea terbaru "Melancholia" dan " Reflection Of You" mengalami kenaikan rating walaupun sedikit. Kedua drama terbaru ini tayang pada hari yang sama yaitu pada hari rabu-kamis dan mengalami pertarungan rating.

Dilansir dari soompi (18/11/2021), Pada 17 November, episode 3 "Melancholia" tvN mencapai peringkat nasional rata-rata 2,5 persen menurut Nielsen Korea. Ini sedikit naik dari rating 2,4 persen yang tercatat untuk episode 11 November.

Sementara itu, episode 11 dari "Reflection of You" yang tayang oada tanggal yang sama, JTBC mencetak rating nasional rata-rata 2,4 persen, meningkat dari rating episode sebelumnya sebesar 2,0 persen.

Baca Juga: Masih dalam Pembicaraan, Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Terlibat dalam Drama Baru

Baca Juga: Miris, Nirina Zubir Rugi Uang Rp17 Miliar karena Ulah ART Mendiang Ibunya

Kedua drama tersebut mengalami kenaikan rating walaupun tidak signifikan.

Seperti yang diketahui, Melancholia merupakan drama korea terbaru yang menceritakan tentang kisah cinta terlarang antara seorang guru matematika Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jang ) dan muridnya yang jenius bermana Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun) yang terlibat dalam skandal.

Sementara Reflection Of You yang merupakan drama korea bercerita tentang dua perempuan yang sama-sama memiliki luka masa lalu namun terlihat begitu bersinar di masa kini. Drama ini juga bercerita tentang isu perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi dan balas dendam.

Baca Juga: Selama Wajib Militer, SM Entertainment Hapus Video Unggahan di YouTube Baekhyun EXO

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x