Selama Wajib Militer, SM Entertainment Hapus Video Unggahan di YouTube Baekhyun EXO

- 20 November 2021, 10:04 WIB
SM Entertainment memutuskan untuk menghapus video Youtube Baekhyun EXO selama wajib militer.
SM Entertainment memutuskan untuk menghapus video Youtube Baekhyun EXO selama wajib militer. /Instagram @baekhyunee_exo

PURWAKARTA NEWS - Para pengemar Baekyun EXO dikagetkan dengan pernyatan SM terkait dengan Wajib Militer idolanya tersebut.

Bagaimana tidak, Agensi SM Entertainment telah memutuskan untuk menghapus video di saluran YouTube Baekhyun EXO “KyoongTube” yang diunggah selama sang penyanyi menjalankan dinas militernya.

Seperti diketahui, Baekhyun mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada 6 Mei lalu. Sejak pendaftarannya, SM Entertainment telah mengunggah konten pra-rekaman di saluran tersebut.

Baca Juga: Miris, Nirina Zubir Rugi Uang Rp17 Miliar karena Ulah ART Mendiang Ibunya

Dilansir dari soompi (18/11/2021), Pada 18 November, SM Entertainment secara resmi membagikan pernyataan terkait dengan keputusannya itu.

" Kami mengumumkan bahwa kami akan menghentikan pengunggahan konten "KyoongTube" hingga hari keluarnya Baekhyun dari militer " Ucap Agensi SM Entertainment.

Sebelumnya, dikatakan pihak agensi bahwa pihaknya telah mengunggah satu video berisi konten pra-rekaman per bulan selama masa wajib militer Baekhyun untuk membalas cinta yang telah dikirimkan penggemar kepada Baekhyun selama Baekhyun menjalani Wajib militernya.

Baca Juga: Chani SF9 Berbagi Pemikiran Tentang, Membintangi Rom-Com Pertamanya 'Jinx'

Namun,pihak agensi berubah pikiran dan memilih untuk menghapus semua konten yang diunggah setelah pendaftaran Baekhyun tersebut. Hal ini untuk mencegah kesalahpahaman yang tak terduga.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini