Miris, Nirina Zubir Rugi Uang Rp17 Miliar karena Ulah ART Mendiang Ibunya

- 18 November 2021, 19:09 WIB
Nirina Zubir Jadi Korban Mafia Tanah, Polda Metro Tangkap 5 Pelaku
Nirina Zubir Jadi Korban Mafia Tanah, Polda Metro Tangkap 5 Pelaku /Pikiran Rakyat/M Rizky Pradilla/

PURWAKARTA NEWS - Nirina Zubir kini tengah dirundung masalah. Pada saat jumpa pers yang diadakannya, Nirina menjelaskan bahwa dirinya dan keluarganya menjadi korban dari mafia tanah.

Diduga, sang mafia tanah ini adalah orang terdekat dari keluarganya. Nirina juga mengungkapkan bahwa orang terdekatnya itu, tidak lain adalah Asisten Rumah Tangga mendiang ibunya, yaitu Riri Khasmita.

Diketahui bahwa Riri Khasmita, sudah menjadi ART di rumah mendiang ibunya dari tahun 2009.

Baca Juga: Chani SF9 Berbagi Pemikiran Tentang, Membintangi Rom-Com Pertamanya 'Jinx'

Nirina Zubir menjelaskan kepada wartawan kronologi hilangnya enam aset berupa surat tanah yang digelapkan oleh ART ibundanya sendiri.

"Jadi, awal mulanya adalah ibu saya ini merasa bahwa dikira surat nya itu hilang, Surat-surat tanahnya. Sehingga dia minta tolonglah sama ART nya yang emang sudah bekerja dari tahun 2009 untuk dibantukan di urus surat-suratnya," Ucap Nirina

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa alih-alih di urus, ART mendiang ibunya malah menukar naman surat-suratnya dengan nama pribadi mereka atas nama Riri Kashmita dan suaminya.

Baca Juga: Wi Ha Joon Bersiap Untuk Drama Lain, Bareng Park Seo Joon dan Han So Hee ?

"Alih-alih diurus tapi ternyata kenyataan yang terjadi ini adalah dia diam-diam menukar semua surat yang diminta tolong untuk diuruskan itu dengan namanya pribadi atas nama Riri Kahmita anak dari ibu Nurhasnishah dari bukit tinggi beserta suaminya yang bernama Edrianto," Lanjut Nirina.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: YouTube Sambel Lalap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x