Wi Ha Joon Bersiap Untuk Drama Lain, Bareng Park Seo Joon dan Han So Hee ?

- 18 November 2021, 18:53 WIB
Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon dikabarkan bintangi drama
Park Seo Joon, Han So Hee, dan Wi Ha Joon dikabarkan bintangi drama /kompilasi @xeesoxee @bn_sj2013 @wi__wi__wi /instagram

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini aktor Wi ha Joon sedang sibuk-sibuknya syuting untuk drama korea terbarunya dengan Lee Dong Wook yaitu "K Project". Berkat ke populerannya bermain di Squid Game, kini Wi Ha Joon sedang berada di puncak kepopularitasnya.

Hal ini ditandai dengan belum selesainya syuting untuk drama terbarunya, kini Wi Ha Joon sudah mendapatkan tawaran untuk drama terbaru lainnya yang sedang diperbincangkan Park Seo Joon dan Han So Hee.

Dilansir dari Soompi, (18/11/2021) Pada tanggal 18 November, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa aktor tersebut telah berperan dalam drama mendatang “K Project” (judul sementara, sebelumnya dikenal sebagai “Gyeongseong Creature”).

Baca Juga: Seventeen Dikabarkan Akan Memulai Tur Dunia Mereka, Tahun Depan

Menanggapi laporan tersebut, agensinya Wi Ha Joon MSTeam Entertainment berkomentar,

“Wi Ha Joon membintangi ‘K Project.’ Detail pastinya saat ini sedang diselesaikan.” Tegasnya.

“K Project” adalah film thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Drama korea ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka, dan mereka harus mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

Baca Juga: Setelah 2 Tahun Berpacaran dan Adem Ayem, Kini Shaw Mendes dan Camila Cabello Resmi Putus

Drama ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari “Dr. Serial Romantic” dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari “Stove League.”

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah