Chani SF9 Berbagi Pemikiran Tentang, Membintangi Rom-Com Pertamanya 'Jinx'

- 18 November 2021, 18:59 WIB
Chani SF9
Chani SF9 /

PURWAKARTA NEWS - Chani SF9 baru-baru ini berbicara tentang drama terbarunya “Jinx” yang merupakan komedi romantis pertamanya untuk debut di dunia akting.

Dilansir dari Soompi (17/11/2021), "Jinx" Kakao TV adalah fantasi rom-com yang menceritakan kisah Kyu Han (Chani), seorang siswa yang tampaknya biasa yang dikutuk dengan kutukan sial.

Setiap kali dia bersin, hal-hal yang terjadi justru kebalikan dari apa yang dia harapkan, keadaan ini memaksa dia masuk ke dalam segala macam situasi yang tidak menguntungkan dalam kehidupan sehari-harinya. Terlepas dari nasib buruknya, ia masih memilih untuk mencoba untuk memenangkan cinta sepihaknya Se Kyung (Eunseo WJSN).

Drama ini menangkap tekad dan keinginan Kyu Han untuk cinta terlepas dari keadaannya yang tidak menguntungkan, serta cinta polos yang dia alami untuk Se Kyung yang mampu membantu menyembuhkan bekas luka terdalamnya.

Selain itu, sementara kutukan menambahkan aspek fantasi yang menyenangkan dan unik, karakternya adalah mahasiswa universitas yang sangat realistis dan relatable yang berbagi gaya hidup sibuk yang sama dengan pemirsa.

“Jinx” menayangkan episode terakhirnya pada 6 November.

Chani salah satu pemain dari drama terbaru ini ditanyai pendapatnya tentang menyelesaikan drama selama COVID-19. Dia berkomentar,

“Meskipun itu adalah situasi yang sulit, saya mencoba membuat proyek yang bagus di tengah itu. Berkat kerja keras dari banyak anggota staf, saya dapat menyelesaikan syuting dengan aman dengan baik. Sepanjang syuting, saya menciptakan kenangan dengan produser, staf, dan aktor, jadi saya sangat senang. Saya pikir kenikmatan di lokasi syuting bisa dilihat di drama jadi saya juga bersenang-senang menonton. Karena banyak lawan main saya seusia saya, itu menyenangkan saat syuting dan saya pikir saya akan mengingatnya sebagai lokasi syuting yang bahagia. Terima kasih telah menonton 'Jinx.'” Ucap Chani.

Tentang pesona Kyu Han dan bagaimana dia mempersiapkan perannya, Chani berkomentar,

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x