Rekomendasi Drama Korea Populer Untuk Pemula, Yuk Simak !

- 8 November 2021, 16:44 WIB
Sinopsis EPISODE TERAKHIR Descendants of The Sun di NET TV Hari Ini: Mo Yeon dan Shi Jin Hidup Bahagia
Sinopsis EPISODE TERAKHIR Descendants of The Sun di NET TV Hari Ini: Mo Yeon dan Shi Jin Hidup Bahagia /

PURWAKARTA NEWS - Bagi kamu drama korea lovers yang masih pemula dan bingung mau nonton dari mana, mending intip yuk 4 drama korea yang direkomendasikan untuk drama korea lovers berikut ini :

1. Descendants Of The Sun

Drama korea ini menceritakan tentang seorang dokter cantik yang diperankan Song Hye Kyo sebagai dokter Kang Mo Yeon dan Soong Joong Ki sebagai seorang tentara yang bernama kapten Yoo Si Jin. Chemistry dari keduanya membuat drama korea ini wajib menjadi tontonan bagi pemula. Drama korea ini sukses membuat para penggemarnya baper dengan aksi Song-Song Couple. perjalanan kisah keduanya penuh dengan rintangan.

Baca Juga: Wow, Lee Si Eon dan Seo Ji Seung Mengumumkan Rencana Pernikahan di Pulau Jeju

Bahkan sempat kapten Yoo Si jin dikabarkan hilang karena sebuah ledakan. akan tetapi, drama korea ini memiliki kisah yang Happy Ending. Drama korea ini juga diperankan oleh second couple yakni Jin goo yang berperan sebagai Sersan Mayor Seo Dae-young dan Kim Ji-won sebagai dokter tentara Yoon Myeong-ju.

2. Goblin

Soyou - I Miss You (Ost Goblin), Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia, lagu kore sedih dan menyentuh hati.
Soyou - I Miss You (Ost Goblin), Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia, lagu kore sedih dan menyentuh hati. Tangkap Layar/Vidio

Drama korea ini bergenre Fantasi-Romantis yang sayang untuk dilewatkan. Alur cerita Goblin ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradai oleh Lee Eung Bok. Sinopsis drama korea ini menceritakan tentang seorang Jenderal bernama Kim Shin dari masa Dinasti Goryeo yang diperankan oleh Gong Yoo.

Baca Juga: Wow, Lee Si Eon dan Seo Ji Seung Mengumumkan Rencana Pernikahan di Pulau Jeju

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini