5 Penayangan Perdana Drama Korea Terbaru, November ini !

- 8 November 2021, 13:25 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Streaming 'Dr. Brain' Jumlah 6 Episode, Subtitle Indonesia, Drakor Thriller/Instagram.com @drakorofficiall
Sinopsis dan Link Nonton Streaming 'Dr. Brain' Jumlah 6 Episode, Subtitle Indonesia, Drakor Thriller/Instagram.com @drakorofficiall /

 PURWAKARTA NEWS - Bergembiralah bagi kamu pecinta setia drama korea, dalam sebulan penuh dibulan November ini ada berbagai drama korea terbaru yang akan mengisi November kamu.  jadi, jangan sampai ketinggalan pemutaran perdananya yah !


1. Dr. Brain

Dr. Brain adalah film thriller sci-fi tentang seorang ilmuwan jenius bernama Go Se Won (Lee Sun Gyun) yang menderita tragedi keluarga dan membaca ingatan orang-orang yang telah meninggal untuk mencari tahu kebenaran dari apa yang terjadi. ini diangkat berdasarkan webtoon populer yang juga berjudul " Dr. Brain".

Baca Juga: Tiara Andini dan Jefri Nichol Jadi Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun di Film Remake My Sassy Girl Versi Indonesia

Ini adalah drama pertama yang dibuat oleh pembuat film terkenal Kim Ji Woon, yang dikenal dengan film-film termasuk “I Saw The Devil,” “A Bittersweet Life,” “The Good, The Bad, The Weird,” dan “The Age of Shadows.”

Pemeran: Lee Sun Gyun, Park Hee Soon, Seo Ji Hye, Lee Yoo Young, Lee Jae Won, dll.

Tanggal Tayang: 4 November

Baca Juga: Bikin Haru, Minji Secret Number Ungkap Sosok yang Buat Dirinya Bisa Debut Usai Jadi Trainee 9 Tahun

Detail Siaran: Kamis pukul 6 pagi KST di Apple TV+

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini