Wow, Lee Si Eon dan Seo Ji Seung Mengumumkan Rencana Pernikahan di Pulau Jeju

- 8 November 2021, 15:15 WIB
Kolase foto Lee Si Eon dan Seo Ji Seung yang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya, acara hanya dihadiri keluarga.
Kolase foto Lee Si Eon dan Seo Ji Seung yang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya, acara hanya dihadiri keluarga. /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Pada tanggal 8 November, perwakilan industri melaporkan bahwa aktornya (Lee Si Eon) akan mengadakan pernikahan dengan Seo Ji Seung yang akan berlangsung pada tanggal 25 Desember di Pulau Jeju. Laporan tersebut menyatakan bahwa pernikahan itu nantinya akan menjadi pernikahan kecil dengan dihadiri hanya keluarga terdekat dari kedua mempelai.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Si Eon Story J Company mengkonfirmasi, “Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan mereka pada hari Natal.” Agensi menambahkan, “Karena COVID-19 dan untuk perlindungan privasi para aktor, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan lokasi dan waktu.” Ungkap Agensi.

Pernikahan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini akan dipastikan sangat mematuhi aturan protokol yang berlaku.

Baca Juga: Jung Il Woo Mengalami Cedera di Lokasi Syuting Film Terbarunya

Baca Juga: 5 Penayangan Perdana Drama Korea Terbaru, November ini !

Lee Si Eon merupakan salah satu aktor korea yang sering membintangi daram korea poluler. ia, memulai debutnya pada tahun 2001 dengan film “Kick the Moon” dan menjadi terkenal dengan proyek-proyek termasuk “Reply 1997,” “W,” “My Love, My Bride,” “Live,” dan masih banyak lagi.

Dia juga menerima cinta dan perhatian dari banyak fans, untuk jangka waktu yang panjangnya di variety show "Home Alone" ("I Live Alone").

Seo Ji Seung memulai debutnya melalui “Sharp 2” pada tahun 2005 dan sejak itu membintangi proyek-proyek termasuk “Orange Marmalade,” “Cheo Yong 2,” “Very Ordinary Couple,” “The Treacherous,” dan banyak lagi.

Baca Juga: Mengejutkan, Jaehyun NCT pernah Memainkan Adegan dari 'Bungee Jumping Of Your Own' 4 Tahun Sebelumnya !

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah