Jung Il Woo Mengalami Cedera di Lokasi Syuting Film Terbarunya

- 8 November 2021, 15:03 WIB
Aktor Jung Il Woo Mengalami Cedera Saat Syuting Film Terbarunya Highway Family!
Aktor Jung Il Woo Mengalami Cedera Saat Syuting Film Terbarunya Highway Family! /

PURWAKARTA NEWS - Aktor populer korea selatan, Jung Il Woo resmi membintangi sebuah film baru yang berjudul " Highway Family". Akan tetapi, baru-baru ini Aktor Jung Il Woo dikabarkan mengalami cedera saat syuting film terbarunya itu.

Pada tanggal 5 November 2021, menyadur dari soompi, sebuah sumber dari agensinya 9ato Entertainment menyatakan,

“Jung Il Woo mengalami cedera retina saat syuting dan saat ini sedang beristirahat setelah menerima perawatan.Untungnya, cedera matanya tidak serius, jadi dia akan melanjutkan syuting segera setelah perawatan dan istirahat. Dia saat ini dalam tahap pemulihan.” Ungkap Agensinya.

Baca Juga: 5 Penayangan Perdana Drama Korea Terbaru, November ini !

Baca Juga: Bikin Haru, Minji Secret Number Ungkap Sosok yang Buat Dirinya Bisa Debut Usai Jadi Trainee 9 Tahun

Aktor yang sudah 15 tahun berkecimpung didunia akting ini telah membintangi banyak film populer dan drama televisi, salah satunya Cinderella with four knights yang memasangkannya dengan aktris korea Park So Dam.

Sinopsis dari drama terbaru Jung Il woo, yaitu film “Highway Family”, menceritakan tentang pertemuan kebetulan antara keluarga yang pergi berkemah di perhentian jalan raya dan pasangan menikah yang membantu mereka. Ini berkisah tentang kasih sayang, kepercayaan, dan harapan yang hangat yang ada di antara orang-orang bahkan di saat-saat sulit yang jarang kita temui. Selain Jung Il Woo, film ini dibintangi oleh Ra Mi Ran, Kim Seul GI, dan Baek Hyun Jin.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai pemilik toko furnitur bekas yang berduka untuk putranya. Baek Hyun Jin akan berperan sebagai suaminya, seorang pria pendiam yang memahami kesedihan istrinya dan merupakan pendukung setianya. Jung Il Woo akan berperan sebagai pencari nafkah bagi keluarganya dan ayah dari dua anak. Kim Seul Gi akan berperan sebagai istrinya yang sedang hamil, saat ia membawanya dalam sebuah perjalanan yang tanpa tujuan bersama dengan kedua anak mereka.

Baca Juga: Kim Min Jae dan Park Gyu Young Berpura-pura Malu atas Adegan Ciuman Mereka di Drakor 'Dali And Cocky Prince'

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini