Agensi Gong Myung Mengklarifikasi Laporan Tentang Pendaftaran Militernya

- 8 November 2021, 15:36 WIB
Gong Myung dikabarkan  daftar wajib militer
Gong Myung dikabarkan daftar wajib militer /Tangkapan Layar/Dok. Soompi/

PURWAKARTA NEWS - Agensi Gong Myung telah secara resmi menanggapi laporan tentang rencana aktor tersebut untuk wajib militer.

Di lansir dari Soompi, Pada tanggal 5 November, outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa Gong Myung saat ini sedang bersiap untuk mendaftar di militer sebagai pekerja layanan publik. Laporan itu juga mengklaim bahwa dia telah menyesuaikan tanggal pendaftarannya sehingga dia dapat menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya “Lovers of the Red Sky.”

Pada pagi yang sama, Saram Entertainment agensi yang menaungi Gong Myung, mengklarifikasi bahwa Gong Myung belum menerima pemberitahuan wajib militernya dan karena itu, ia tidak memiliki rencana konkret untuk wajib militer.

Baca Juga: Wow, Lee Si Eon dan Seo Ji Seung Mengumumkan Rencana Pernikahan di Pulau Jeju

Baca Juga: Jung Il Woo Mengalami Cedera di Lokasi Syuting Film Terbarunya

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Aktor Gong Myung berada dalam posisi di mana dia belum menerima draft pemberitahuannya. Saat ini, tidak ada yang diputuskan sehubungan dengan pendaftaran militernya.” Ungkap Agensi.

Gong Myung merupakan aktor asal korea selatan yang juga kakak kandung dari Doyoung NCT. kedua nya, terlihat di beberapa acara dan juga di akun Instagram keduanya yang kerap memosting potret kebersamaanya.

Ia juga merupakan bagian dari 5uprise yang beranggotakan lima orang yang diluncurkan pada tahun 2013 oleh agensi bakan Fantagio yang bercabang ke akting, musik, iklan dan acara variety show. setelah grup nya tidak aktifm, ia terjun ke dunia akting dan membintangi beberapa judul draam korea populer diantaranya, Revolutonary Love, After School : Lucky or Not, Feel Good to Die, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Penayangan Perdana Drama Korea Terbaru, November ini !

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini