Musisi Anji Minta Maaf Karena Pakai Ganja

- 14 Juni 2021, 14:18 WIB
Pasca ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Anji jalani pemeriksaan kesehatan.
Pasca ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Anji jalani pemeriksaan kesehatan. /ANTARA/

PURWAKARTA NEWS - Musisi Anji yang merupakan mantan personel Drive minta maaf karena sudah menyalahgunakan narkotika jenis ganja.

Dilansir dari PMJNews, Polres Metro Jakarta Barat akhirnya memperlihatkan musisi Anji mantan personel Drive yang dibekuk oleh anggota Satresnarkoba atas kepemilikan sejumlah narkoba.

Polisi memperlihatkan Anji, saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Mapolres Jakbar, di Jakarta, hari ini Senin 14 Juni 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Targetkan Vaksinasi Covid-19 Jakarta 100 Ribu Dosis per Hari

Terpantau Anji memakai kaus putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala (kupluk) hitam. Anji pun melempar senyum kepada awak media yang sudah menantinya.

Anji terlihat menyatukan kedua telapak tangannya yang ia gerakan dan diletakan di depan dadanya. Anji seakan meminta maaf kepada publik karena sudah menyalahgunakan narkotika jenis ganja.

Baca Juga: Naftali Bennett, Penentang Palestina Merdeka Jabat Perdana Menteri Israel

Diberitakan sebelumnya, Anji mantan Drive ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB, atas kepemilikan narkoba.***

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x