Penantian Selama 10 Tahun, Selebritis Zaskia Sungkar Lahiran Anak Pertama

- 31 Maret 2021, 11:56 WIB
Zaskia Sungkar membagikan momen membahagiakan di instagram saat dirinya melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.
Zaskia Sungkar membagikan momen membahagiakan di instagram saat dirinya melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. /Tangkap layar instagram @zaskiasungkar15

PURWAKARTA NEWS - Penantian selama 10 tahun terbayar sudah, pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini memiliki anak pertama.

Melalui akun resmi instagramnya Zaskia Sungkar membagikan momen bahagia saat dirinya tengah proses melahirkan di rumah sakit.

Zaskia dan Irwan dikarunia anak laki-laki yang lahir pada 30 Maret 2021.

"Assalamualaikum anak shaleh ku, Ukkasya Muhammad Syahki, anak baik, Qurrata a'yun (keturunan yang taat) nya mami papa, yang nyusunya nonstop, masyaallah," tulis Zaskia, dikutip Purwakarta News pada Rabu 31 Maret 2021, melalui akun instagram @zaskiasungkar15.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Budidaya Kunyit Putih yang Mulai Dilirik Pasar Luar Negeri

Melaui instagramnya Zaskia juga menyampaikan terimakasih kepada para dokter dan dan teman-teman yang ikut serta mendoakan.

"Alhamdulillah, ukassya sehat walafiat, lahir dengan BB 3,4 kg. Masyaallah Tabarakallah, doain Ukassya terus ya om tante," tulisnya.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Minum Kunyit Bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa Menurunkan Berat Badan

Zaskia dan Irwansyah memberikan nama Ukkasya Muhammad Syahki untuk anaknya. Pemberian ini terinspirasi dari salah satu sahabat Rasul yang bernama Ukkasya bin Mishan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah