Salah Satunya Jefri Nichol , Ternyata 4 Artis Ini Mengaku Tidak Perjaka Sejak Usia Muda

- 14 Maret 2021, 11:35 WIB
Cerita Saat Dirinya Diciduk Polisi karena Narkoba, Jefri Nichol: Nggak Kepikiran Hidup Gue Bisa Begitu.
Cerita Saat Dirinya Diciduk Polisi karena Narkoba, Jefri Nichol: Nggak Kepikiran Hidup Gue Bisa Begitu. /Instagram/@jefrinichol

PURWAKARTA NEWS – Pada 5 Maret 2021 lalu salah satu aktor tampan Jefri Nichol dalam konten video di channel YouTube BACOT TELEVISION mengungkap bahwa dirinya tidak perjaka di usia muda.

Jefri Nichol secara blak-blakan mengatakan telah tidak perjaka sejak usia 17 tahun.

Diketahui bahwa Jefri Nichol dikenal sebagai aktor yang telah banyak membintangi berbagai film dan FTV.

Baca Juga: Gampang Dicari, Ini 3 Jenis Ikan Cupang Hias Tercantik Berikut Harga

Baca Juga: 13 Jenis Anjing yang Cocok Dipelihara dan Jadi Teman Bermain di Rumah

Jefri Nichol juga sering dipasang-pasangkan dengan lawan mainnya saat membintangi berbagai film, diantaranya Amanda Rawles dan Michele Judits. Namun, siapa sangka, ketika disinggung terkait status perjaka, aktor kelahiran 15 Januari 1999 itu mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya sudah tidak perjaka.

Selain itu, belakangan ini pun publik sempat dikejutkan dengan pengakuan yang diungkap oleh beberapa aktor muda Tanah Air terkait status perjaka, selain Jefri Nichol.

Selain Jefri Nichol, ternyata ada beberapa aktor dan artis Tanah Air yang lain mengaku sudah tidak perjaka. Seperti diberitakan, Portal Jember dalam judul berita, “4 Artis Ini Mengaku Tidak Perjaka Sejak Usia Muda, Salah Satunya Jefri Nichol,” mengutip dari berbagai sumber, simak daftarnya berikut.

1. Brandon salim

Sama seperti Jefri Nichol, Brandon Salim juga mengaku sudah tidak perjaka. Putra Ferry Salim itu menjelaskan alasannya bukanlah karena berhubungan intim, namun karena endoskopi yang dilakukan olehnya. Brandon mengaku penasaran dengan kesehatan perutnya sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah