Pelatih Persib Bandung Puji Kinerja Wasit Saat Laga Kontra Persiraja Banda Aceh

- 7 Maret 2022, 17:19 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham) /

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memuji kinerja wasit saat pertandingan Persib Bandung kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 5 Maret 2022 lalu.

Perangkat pertandingan yang bertugas saat itu adalah Ruli sebagai wasit utama, Asprianton dan Fajar Sigit Prasetiyo sebagai asisten, serta Hamim Thohari sebagai wasit cadangan dan I Made Witarka sebagai match commisioner.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Persib Bandung itu, wasit Ruli mengakhiri pertandingan lebih cepat karena lapangan tertutup air akibat hujan deras.

Baca Juga: Tangmo Nida Meninggal, Inilah Gambar atau Foto Tangmo Nida Tanpa Sensor

"Selamat kepada para wasit karena tidak mudah menangani pertandingan dengan situasi seperti ini," kata Robert dilansir dari laman resmi klub, Senin 7 Maret 2022.

"Tapi mereka telah bekerja dengan baik. Inilah penampilan terbaik dari para petugas di Liga saat memimpin pertandingan kami," tambahnya.

Sesuai dengan regulasi, wasit melakukan diskusi bersama para asisten, kapten dan pelatih dari kedua tim yang bertanding.

Baca Juga: Mengenal Bubur Suro, Kuliner Daerah Yang Masuk Waris Budaya Tak Benda

Mengingat pertandingan sudah memasuki menit 83, wasit memutuskan untuk mengakhiri laga lebih cepat.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x