Bupati Purwakarta Resmikan Rumah Warga Sempur

- 7 Maret 2022, 14:33 WIB
Bupati Purwakarta Resmikan Rumah Warga Sempur
Bupati Purwakarta Resmikan Rumah Warga Sempur /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meresmikan dan menyerahkan kunci rumah kepada pasangan suami istri Abah Ateng dan Emak Iboh yang rumahnya direnovasi melalui program HUT Satpol PP ke 72, Senin 7 Maret 2022.

Anne meresmikan rumah warga Kampung Sempur Kidul, Desa Sempur, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta itu didampingi pimpinan unsur musfika kecamatan setempat juga Kepala Satpol PP, Aulia Pamungkas.

"Renovasi rumah ini merupakan program sosial Satpol PP, saya mengapresiasi mereka sedang melaksanakan HUT nya yang ke 72 dan Linmas ke 60," ujar Anne usai acara.

Baca Juga: Wacana Presiden Tiga Periode Makin Berkembang, Cuitan Ernest Prakasa Bikin Panas Telinga

HUT Satpol PP ke 72 ini diisi dengan bakti sosial, selain renovasi rumah juga donor darah yang menghasilkan 75 labu, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Viral Ada 'Doraemon' Lakukan Aksi Pencurian, Begini Komentar Netizen

"Kemudian juga ada program pemberian sembako sebanyak 190 paket," kata Anne.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dinilai Tak Konsisten Soal Wacana Jabatan Presiden Tiga Periode, Begini Komentar Ernest Prakas

Menurutnya, bakti sosial seperti ini harus dilakukan semua pihak, tidak lagi melaksanakan hari jadi secara seremonial saja, melainkan harus hadir di tengah masyarakat yang hari ini tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah