Persib vs Persiraja; Maung Bandung Unggul 3-1, Frets Butuan, Erwin Ramdani dan David Da Silva Sumbangkan Gol

- 6 Maret 2022, 06:53 WIB
Penyerang Persib Bandung, David Da Silva saat mengiring bola dikawal ketat pemain Persiraja
Penyerang Persib Bandung, David Da Silva saat mengiring bola dikawal ketat pemain Persiraja /PERSIB

PURWAKARTA NEWS - Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Sabtu 5 Maret 2022 berakhir dengan 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung.

Laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, tersebut, sempat ditunda karena hujan deras dan genangan air.

Adapun pertandingan ini sempat ditunda ketika laga menyisakan lima menit waktu normal dan pada akhirnya wasit memutuskan untuk mengakhiri partai ini dan membuat Persib Bandung mengamankan tiga poin dari Persiraja.

Baca Juga: Kelangkaan Minyak Goreng, Kemendag sebut Akhir Bulan Ini Seharusnya Bisa Teratasi

Gol-gol yang dicetak oleh Persib Bandung lahir dari Frets Butuan, Erwin Ramdani serta David Da Silva, sedangkan balasan dari Persiraja dicetak oleh Bruno Dybal.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung kembali naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 60 poin dari 29 laga, sedangkan Persiraja masih tertahan di posisi juru kunci dengan torehan 13 poin.

Pada babak pertama, Persib Bandung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan pada menit ke-5 Frets Butuan mampu mencetak gol dan mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga: Kode Redeem FF yang Belum Digunakan 6 Maret 2022, Ada Diamond Emote dan Hadian Lain

Persiraja mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-14 setelah umpan dari Muhammad Rifaldi yang mampu disambut oleh Bruno Dybal dan mengubah skor menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini