Foto Mayat Tangmo Nida Viral Tanpa Sensor, Ini 13 Hal Tentang Nida Patcharaveerapong, Dia Perenang yang Baik

- 5 Maret 2022, 16:27 WIB
Foto Mayat Tangmo Nida Viral Tanpa Sensor, Ini 13 Hal Tentang Nida Patcharaveerapong, Dia Perenang yang Baik
Foto Mayat Tangmo Nida Viral Tanpa Sensor, Ini 13 Hal Tentang Nida Patcharaveerapong, Dia Perenang yang Baik /Tangkapan layar Instagram @tangmo_nida_2347

PURWAKARTA NEWS - Foto jenazah Tangmo Nida artis Thailand viral di media sosisal, ia dikabarkan terjatuh dari speedboat dan tenggelam di Sungai Chao Phraya, Thailand.

Pada 26 Februari 2022, Tangmo Nida ditemukan di Jembatan Rama VI, Provinsi Nonthaburi tidak bernyawa. Saat ditemukan, artis Thailand tersebut tidak memakai pelampung.

Tangmo Nida diketahui menumpangi speedboat bersama empat orang dan salah satunya adalah managernya, Pasir Wisapat, yakni Por Tanupat, Robert Phaiboon, Job Nitas. Kejadian pada hari Kami, 24 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida Viral Tanpa Sensor, Muncul Dugaan Tangmo Nida Dibunuh Bukan Terjatuh dari Speedboat

Biogradfi Tangmo Nida, diketahui ia sebagai seorang aktris Thailand yang juga dikenal sebagai Tangmo. Ia lahir di Bangkok, Thailand sebagai Tangmo Patcharaveerapong.

Tangmo berada di kelas tujuh ketika dia memasuki industri hiburan. Ia lulus dari Sekolah Tinggi Inovasi Sosial Universitas Rangsit di Lak Hok, Distrik Mueang Pathum Thani, Pathum Thani, Thailand dengan gelar sarjana dalam bidang kepemimpinan dalam masyarakat, bisnis dan politik.

Penduduk asli Bangkok ini kemudian berganti nama menjadi Pataratida Patcharaveerapong kemudian menjadi Nida Patcharaveerapong. Berikut adalah 13 hal lagi tentang dia:

Baca Juga: Penuduh Terbukti Tak Bersalah Kasus Bullying, Agensi Beri Pengumuman Soal Soojin Eks (G)-IDLE

1. Dia adalah perenang yang sangat baik, menurut ibunya Panida Sirayootyotin , yang berusia 30 tahun ketika dia melahirkannya. Dia 7 tahun lebih muda dari kakaknya Dayos Detjob.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: conandaily.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x