Tanpa Beckham, Ini Susunan Pemain Persib vs Persiraja: Lengkap dengan Dua Link Live Streaming

- 5 Maret 2022, 19:00 WIB
Prediksi susunan pemain dan link live streaming Persib vs Persiraja.
Prediksi susunan pemain dan link live streaming Persib vs Persiraja. /Instagram @persib/

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan antara Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh yang tayang pada hari ini, Sabtu 5 Maret 2022.

Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh akan disiarkan langsung oleh Indosiar dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-29 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku, anak asuhnya dalam kondisi yang sangat baik. Namun, ia juga harus berpikir ulang untuk mengganti Beckham Putra Nugraha yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Sabtu 5 Maret 2022: Indonesia Next Top Model Cycle 2 dan Detective Conan

Selain Beckham, Persib juga masih akan tanpa kiper M. Aqil Savik dan bek kanan muda asal Bogor, Mario Jardel. Keduanya sedang menjalani masa pemulihan cedera.

"Beckham dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Namun mereka yang biasa tampil, bisa dimainkan. Nanti, baru akan kami tentukan 11 komposisi terakhir setelah memastikan para pemain tersebut terbebas dari Covid-19 dan cedera," kata Robert, Sabtu 5 Maret 2022.

Sementara itu, pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre mengatakan, timnya juga bertekad untuk meraih kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn, Sabtu 5 Maret 2022: Ada Tuntutan Keuangan dari Keluarga Anda Saat Ini

"Pertandingan nanti tidak berbeda dengan yang lainnya dimana kami akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaik demi bisa meraih hasil terbaik. Series terakhir ini, target kami adalah meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," katanya.

Halaman:

Editor: Putra Juang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah