Kabar Gembira Yamaha Keluarkan Motor Bergaya Retro

- 19 Juni 2021, 14:53 WIB
Yamaha bergaya Retro
Yamaha bergaya Retro /Antara

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira bagi anda penyintas otomotif. Terutama, kendaraan sepeda motor. Salah satu produsen motor besar dunia, Yamaha mengeluarkan sepeda motor berdesain klasik.

Dikutip dari Antara yang melansir dari laman resmi Yamaha India, menyebutkan,  Yamaha di India mengeluakan sepeda berdesain klasik. Sepeda motor ini, yakni Yamaha FZ-X, yang tersedia dalam dua tipe. Adapun harganya, 1,17-1,2 lakh rupee atau setara Rp23 juta sampai Rp24 jutaan.

Motor yang secara konsep agak mirip dengan Yamaha XSR 155 ini, akan dijual di Indonesia. Motor ini, dipasarkan dengan tiga opsi warna yakni biru, perak dan abu-abu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 19 Juni 2021, Mama Rosa Meminta Andin dan Aldebaran Ungkap Identitas Reyna ke Nino

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Tutup Tempat Hiburan dan Destinasi Wisata Cegah Penularan Covid-19

Baca Juga: Purwakarta Bentuk Tim Percepatan Penerapan Elektronifikasi Transaksi Daerah

Sepeda motor berdesain retro ini, merupakan keluarga dari Yamaha FZ yang menggendong mesin 150cc dengan tenaga 12.2bhp dan torsi 13.6Nm. Yamaha, mencoba mengawinkan konsep klasik dengan modern pada FZ-X melalui penyematan fitur terkini.

Seperti, lampu depan LED dengan DRL, spedometer yang menggunakan panel LCD. Serta konektivitas bluetooth untuk menghubungkan beberapa fitur motor dengan ponsel pintar.

Sedangkan nuansa retro ditonjolkan Yamaha melalui desain lampu depan yang bundar, tangki bahan bakar, jok berkonsep "tuck and roll", stang kemudi yang lebih tinggi serta penutup shockbreaker depan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini