Ikatan Cinta Sabtu 19 Juni 2021, Mama Rosa Meminta Andin dan Aldebaran Ungkap Identitas Reyna ke Nino

- 19 Juni 2021, 14:04 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, semakin seru saja. Kini, karma sedang melanda Elsa yang jahatnya ke Andin tidak ketulungan. Sedangkan Andin sedang berbahagia, karena suaminya Aldebaran sangat mendukung dan mencintainya.

Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 19 Juni 2021, Aldebaran sepulang kerja, tampak langsung menghibur istrinya. Karena, saat siang Andin sudah dibuat menangis oleh Nino.

Aldebaran kemudian memeluk dan mencium istrinya itu. Andin berujar, jika Nino dan adiknya yakni Elsa, sama-sama tukang selingkuh. Itu membuat dirinya seperti wanita rendahan.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Tutup Tempat Hiburan dan Destinasi Wisata Cegah Penularan Covid-19

Baca Juga: Purwakarta Bentuk Tim Percepatan Penerapan Elektronifikasi Transaksi Daerah

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV 19 Juni 2021: Meethi Tahu Akash adalah Wisnu Palsu, Akash Babak Belur oleh Rathore

Saat sedang berbincang mesra itu, Mama Rosa memasuki kamar Aldebaran dan Andin. Mama Rosa, meminta keduanya untuk berterus terang pada Nino soal identitas Reyna sebenarnya. 

Mendengar permintaan Mama Rosa ini, Aldebaran dan Andin hanya saling tatap. Padahal, sebelumnya Nino yang mati-matian menuduh Andin berselingkuh dengan Roy. Sampai Andin Hamil. Padahal, anak yang dikandung Andin adalah Reyna, anaknya Nino. 

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Aldebaran dan Andin. Terus saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI, pukul 20.00 WIB. ***

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah