MU vs Arsenal Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, Link Streaming

- 1 November 2020, 22:57 WIB
Siaran langsung MU vs Arsenal  nanti malam,  1 November 2020 dikandang Manchester United bisa disaksikan live streaming disini
Siaran langsung MU vs Arsenal nanti malam, 1 November 2020 dikandang Manchester United bisa disaksikan live streaming disini /Youtube/PesMe

PURWAKARTA NEWS - Pekan ke-7 Liga Inggris malam ini, Minggu 1 November 2020 menyajikan pertandingan dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) vs Arsenal.

Manchester United vs Arsenal digelar di Stadion Old Trafford, kickoff pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung melalui streaming Mola TV, link ada di akhir artikel.

Laga antara Manchester United vs Arsenal ini diprediksi akan menampilkan laga yang sengit. Kedua tim ini sama-sama mengincar poin penuh agar naik ke posisi sepuluh besar.

Baca Juga: Cek Saldo Rekening Anda! BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Akan Dicairkan Minggu Ini

Baca Juga: NIK Tak Tercantum di efrom.bri.co.id/bpum? Tenang, Masih Bisa Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Ini Caranya

Saat ini Manchester United berada di posisi 15, dengan raihan 7 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Arsenal berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris. Kedua tim memang masih sama-sama berkutat dengan konsistensi.

Secara perlahan, skuad asuhan Ole Gunnar Solkjaer dalam performa terbaiknya. Permainan MU juga sudah mulai menunjukkan grafik yang menanjak, meski masih sulit untuk diprediksi. Terbukti MU baru saja mengemas tiga poin di Liga Champions kala menghajar Leipzig 5-0 di pertengahan pekan kemarin.

Jika Marcus Rashford dkk mampu mempertahankan performa itu, bukan tidak mungkin kemenangan bisa diraih saat menjamu Arsenal malam ini.

Baca Juga: Daftar Online BPUM Jawa Barat Via Link Ini, Cara dan Syarat Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x