Jelang Manchester United vs Arsenal Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming Mola TV

- 1 November 2020, 17:18 WIB
Link live streaming MU vs Arsenal 1 November 2020.
Link live streaming MU vs Arsenal 1 November 2020. /

PURWAKARTA NEWS - Pekan ke-7 Liga Inggris malam ini, Minggu 1 November 2020 ada big match antara Manchester United vs Arsenal. Pertandingan ini disiarkan langsung melalui streaming Mola TV, link ada di akhir artikel.

Laga berlangsung di Stadion Old Trafford atau kerap disebut Theatre of Dreams, kickoff pukul 23.30 WIB. Manchester United sepertinya bakal menurunkan skuad terbaiknya, pasalnya setan merah tak mau tertinggal oleh rival-rivalnya. Saat ini setan merah berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solkjaer itu baru saja mencukur lawannya RB Leipzig dengan skor 5-0 di Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin di Old Trafford.

Baca Juga: Sopir Merem Melek, Grand Livina Cium Pantat Truk, Dua Orang Tewas di Tol Purbaleunyi

Baca Juga: NIK Tak Tercantum di efrom.bri.co.id/bpum? Tenang, Masih Bisa Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Ini Caranya

Striker Manchester United, Marcus Rashford menjadi bintang dalam laga tersebut setelah mencetak hatrick ke gawang Leipzig. Kini skuad asuhan Ole Gunnar Solkjaer siap menghadang Arsenal di Theatre Of Dreams.

Sama halnya dengan Manchester United, Arsenal pun berhasil menghajar lawannya, Dundalk dengan skor 3-0 di Liga Europa. Padahal The Gonners hanya menurunkan tim pelapis pada pertandingan yang digelar Jumat kemarin.

Sepertinya hal itu menjadi strategi pelatih Arsenal, Mikel Arteta untuk menyiapkan tim intinya agar dapat meredam Setan Merah di Old Trafford. Arsenal saat ini ada di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Jusuf Kalla Memprediksi Pandemi Covid-19 Selesai Tahun 2022

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x