Big Match! MU vs Arsenal: Usai Cukur Leipzig, Mampukah Setan Merah Bekuk The Gunners di Liga Inggris

- 31 Oktober 2020, 23:43 WIB
Manchester United vs Arsenal
Manchester United vs Arsenal /Mola TV

PURWAKARTA NEWS - Big match Manchester United (MU) vs Arsenal bakal tersaji di pekan ke-7 Liga Inggris, Minggu 1 Novermber 2020.

Laga MU vs Arsenal ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford atau kerap disebut Theatre of Dreams, kickoff pukul 23.30 WIB. Bisa ditonton langsung melalui streaming Mola TV. Link tersedia di akhir artikel.

MU sepertinya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, skuad asuhan Ole Gunnar Solkjaer baru saja mencukur lawannya RB Leipzig dengan skor 5-0 di Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin di Old Trafford.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Akrab Ngevlog Bareng, Kini Presiden Jokowi Juga Kecam Presiden Prancis

Baca Juga: Khawatir Negara Lockdown, Anak Tembak Ibu Lalu Tembak Diri Sendiri

Striker Setan Merah, Marcus Rashford menjadi bintang dalam laga tersebut setelah mencetak hatrick ke gawang Leipzig. Kini skuad asuhan Ole Gunnar Solkjaer siap menghadang Arsenal di Theatre Of Dreams.

Sama halnya dengan MU, Arsenal pun berhasil menghajar lawannya, Dundalk dengan skor 3-0 di Liga Europa. Padahal The Gunners hanya menurunkan tim pelapis pada pertandingan yang digelar Jumat kemarin.

Sepertinya hal itu menjadi strategi pelatih Arsenal, Mikel Arteta untuk menyiapkan tim intinya agar dapat meredam MU di Old Trafford.

Baca Juga: Big Match Pekan ke-7 Liga Inggris, MU vs Arsenal: Prediksi Susunan Pemain, Link Streaming Mola TV

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini