Sedang Berlangsung Laga Liga Inggris, Newcastle vs Everton: Tonton di NET TV atau Streaming Mola TV

- 1 November 2020, 21:00 WIB
Newcastle vs Everton
Newcastle vs Everton /Liverpool Echo

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris 2020/2021 antara Newcastle vs Everton sedang berlangsung di St James Park. Bisa disaksikan secara langsung di NET TV atau streaming Mola TV, link tersedia di akhir artikel.

Everton yang saat ini sedang dalam tren positif tidak menurunkan pemain anyarnya, James Rodriguez. Bahkan The Toffees kehilangan Lucas Digne dan Richarlison karena suspensi akumulasi kartu kuning.

Di kubu tuan rumah, The Magpies -julukan Newcastle- turun dengan skuad lengkap. Sang kapten, Jamaal Lascalles kembali pulih setelah sebelumnya harus menepi lebih awal saat laga melawan Wolves di pekan ke-6 kemarin.

Baca Juga: Gelombang 2 Dijadwalkan Cair Minggu Ini, Cek Syarat Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Cara Mudah Klaim Token Listrik dari PLN, Login www.pln.co.id atau Akses Layanan WhatsApp

Sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Everton pastinya akan berjuang habis-habisan untuk dapat mempertahankan posisinya saat ini di Liga Inggris.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika Newcastle bakal mengejutkan tim lawan. Bermain di hadapan pendukungnya, Newcastle tentu bakal melakukan yang terbaik untuk dapat meraup poin penuh pada laga ini.

Berikut Susunan pemain Newcastle vs Everton:

Baca Juga: Berlangsung Malam Ini, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x