Laga Liga Inggris Malam ini, Sheffield United vs Manchester City: Susunan Pemain dan Link Streaming

- 31 Oktober 2020, 19:09 WIB
Sheffield United vs Manchester City
Sheffield United vs Manchester City /Astro Content guide

PURWAKARTA NEWS - Jadwal pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris malam ini, Sabtu 31 Oktober 2020, mempertemukan Sheffield United vs Manchester City, kickoff pukul 19.30 WIB. Laga ini bisa ditonton melalui streaming Mola TV. Link tersedia di akhir artikel.

Manchester City nampaknya masih kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaik mereka di Liga Inggris. Terbukti, hingga pekan ke-7, The Citizen berada di posisi 13 sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 8 poin.

Dari 5 pertandingan di Liga Inggris, Manchester City hanya membukukan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Baca Juga: Link Streaming Pertandingan Liga Inggris Malam Ini: Sheffield United vs Manchester City

Baca Juga: Bagi Kamu yang Sedang Berwisata di Purwakarta, Ini 3 Hotel yang Direkomendasi, Harganya Terjangkau!

Dengan skuad bertabur bintang dan masuk dalam 'Big Six Premier League', seharusnya Manhester City mampu bersaing di papan atas klasemen.

Meraup tiga poin dalam pertandingan ini sepertinya sedikit sulit bagi asuhan Pep Guardiola. Pasalnya, sejumlah pemain inti harus absen karena cedera. Seperti Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Manchester City saat ini masih kekurangan pemain tukang gedor lini pertahanan lawan. Terbukti dari lima pertandingan yang telah dimainkan, anak Manchester City hanya sanggup mengemas delapan gol dan kebobolan delapan kali.

Baca Juga: Petunjuk Baru Misteri Hilangnya Agen Properti Cantik Suzy Lamplugh 34 Tahun Lalu

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x