Petunjuk Baru Misteri Hilangnya Agen Properti Cantik Suzy Lamplugh 34 Tahun Lalu

- 31 Oktober 2020, 16:41 WIB
Suzy Lamplugh hilang 34 tahun lalu
Suzy Lamplugh hilang 34 tahun lalu /Rex Features

PURWAKARTA NEWS - Selama lebih dari tiga dekade, Suzy Lamplugh hilang. Agen properti berusia 25 tahun menghilang di tengah hari kerja pada 28 Juli 1986 dan tubuhnya tidak pernah ditemukan hingga saat ini.

Ada harapan baru Suzy Lamplugh dapat ditemukan dan pembunuhnya diadili 34 tahun setelah dia menghilang.

Bukti baru bahwa tersangka pembunuh Suzy, John Cannan terlihat melemparkan koper besar ke dalam kanal 34 tahun lalu di Brentford, London Barat pasca tiga hari Suzy menghilang, menawarkan harapan baru untuk menemukan Suzy.

Baca Juga: Semakin Menjadi Jadi Usai Dibela Presiden Prancis, Charlie Hebdo Ejek Presiden Turki

Demikian pendapat pensiunan pengawas detektif Jim Dickie, yang memimpin penyelidikan ulang selama dua tahun atas hilangnya Suzy di Fulham, London Barat Daya.

Dilansir The Sun, penampakan itu dilihat oleh seorang pengemudi truk yang sedang berjalan kaki menuju tempat kerja pada pukul 5 pagi di sepanjang jalan setapak di sebelah kanal di Brentford, London Barat.

Di sana, dia "bertatap muka" dengan Cannan, sekarang 66, yang sedang mendorong koper besar di atas troli. Beberapa detik kemudian, dia mendengar suara percikan air dan melihat Cannan melarikan diri.

Penampakan itu terjadi tiga hari setelah Suzy menghilang. Yakin dengan apa yang telah dilihatnya, pengemudi truk melaporkannya ke polisi Brentford.

Baca Juga: Muslim London Bentrok Dengan Polisi Protes Presiden Prancis

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x