Bagi Kamu yang Sedang Berwisata di Purwakarta, Ini 3 Hotel yang Direkomendasi, Harganya Terjangkau!

- 31 Oktober 2020, 17:52 WIB
ILUSTRASI hotel.*
ILUSTRASI hotel.* /PIXABAY

PURWAKARTA NEWS – Kabupaten Purwakarta merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang kaya akan tempat wisata. Di hari liburan Purwakarta jadi “sasaran” para wisatawan, khususnya di luar daerah. Dengan itu, banyak juga penginapan atau hotel di Purwakarta.

Hotel-hotel Purwakarta banyak sekali dan harganya pun cukup terjangkau. Selain itu, hotel di Purwakarta pun lokasinya tidak jauh dari perkotaan.

Bagi kamu yang sedang atau yang akan berwisata ke Purwakarta ini 3 hotel yang direkomendasikan untuk kamu yang dirangkum dari beberapa sumber. Jangan khawatir, harganya terjangkau!

Baca Juga: Purwakarta Diambang Ancaman Gempa yang bisa Merusak, Ada Sesar Aktif di Cirata

1. Hotel Khalista Purwakarta

Hotel Khalista Purwakarta sebuah penginapan yang nyaman berlokasi jalan Veteran No. 1, Purwakarta. Dengan desain yang menarik pasti membuat semua tamu merasa nyaman selama menginap disini. Dengan harga yang relatif terjangkau, hotel ini sangat cocok untuk wisatawan lokal dan domestik. Soal harga sewa dimulai dengan harga 300 ribuan rupiah.

2. Intan Hotel Purwakarta

Selanjutnya Intan Hotel Purwakarta. Hotel ini cukup legendaris di Purwakarta. Puluhan tahun hotel ini berada di Purwakarta. Banyak sekali fasilitas di hotel yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 132, Sindangkasih, Pusat Kota Purwakarta ini. Salah satunya kolam renang yang paling hits di Purwakarta.

Baca Juga: Ini 3 Tempat Makan Paling Hits di Purwakarta, Sate Maranggi Paling Dicari

3. Grand Ciwareng Inn Hotel & Resort by MyHome Hospitality

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x