Duel Panas Liga Inggris, Manchester United vs Arsenal: Prediksi Susunan Pemain, Link Streaming Mola

- 31 Oktober 2020, 14:50 WIB
Liga Inggris pekan-7 mempertemukan Manchester United vs Arsenal
Liga Inggris pekan-7 mempertemukan Manchester United vs Arsenal /Youtube/PesMe

PURWAKARTA NEWS - Manchester United vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-7 Liga Inggris 2020/2021. Pertandingan yang akan digelar di Old Trafford ini disiarkan langsung melalui streaming Mola TV. Link ada di akhir artikel.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solkjaer baru saja meraup tiga poin kala menang telak 5-0 atas RB Leipzig di Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin. Stiker Manchester United, Mascus Rashford berhasil melesakan hatrick ke gawang Leipzig. Kini setan merah siap hadang Arsenal di Theatre Of Dream.

Sama halnya dengan Manchester United yang berhasil menang di luar Liga Inggris. Arsenal pun berhasil mencukur Dundalk dengan skor 3-0 di Liga Europa. Di laga itu, Arsenal hanya menurunkan tim pelapis. Sepertinya, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyiapkan tim intinya untuk melawan Manchester United yang akan tersaji di malam besok, Minggu 1 November 2020, kickoff pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2020/2021 Pekan ke-7: Manchester United vs Arsenal, Link Live Streaming Mola TV

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna yang Tayang Hari Ini: Wah! Krishna Dituduh Lakukan Dosa Besar oleh Vrishabhan

Pertandingan ini bakal menjadi duel panas dan sarat emosional. Sebab, Manchester United yang saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara tak ingin ketinggalan poin oleh lawan-lawan lainnya, semacam Manchester City, Chelsea dan Tottenham. Begitu pun dengan Arsenal yang saat ini ada di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut 5 pertemuan terakhir Manchester United dan Arsenal:

02-01-2020 Arsenal 2-0 MU (Liga Inggris)

01-10-2019 MU 1-1 Arsenal (Liga Inggris)

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x