Big Match Serie A, Milan vs Roma: Adu Tajam Ibrahimovic dan Edin Dzeko, Link Streaming di Sini

- 26 Oktober 2020, 19:53 WIB
AC Milan vs Roma
AC Milan vs Roma /

PURWAKARTA NEWS - Liga Serie A di giornata ke-5 akan mempertemukan AC Milan vs AS Roma yang akan disiarkan secara live di RCTI dan juga streaming di Maxstream. Link streaming ada di akhir artikel.

Dua penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic dan Edin Dzeko akan beradu tajam di laga yang berlangsung di San Siro, Selasa 27 Oktober 2020, pukul 02.45 WIB.

Meski sudah tak muda lagi, namun masing-masing masih menjadi andalan dari kedua tim.

Baca Juga: Leipzig Pimpin Klasemen Liga Jerman Ditempel Munich dan Dortmund

Baca Juga: Suasana Haru Iringi Kemenangan Khabib Nurmagomedov di Laga UFC 254, The Eagle Pensiun?

Saat ini Milan dalam kondisi percaya diri yang tinggi. Selain tengah memimpin puncak klasemen Seria A Liga Italia dengan poin sempurna 12, Rossoneri baru saja meraih hasil positif di Europa League kala mengalahkan Celtic 1-3 pada pekan lalu.

Skuad asuhan Stefani Poli itu berhasil menjadi tim menakutkan di Serie A musim ini. Dengan perpaduan formasi kuat di setiap lini, Ibrahimovic CS bakal menyulitkan AS Roma dengan serangan-serangannya yang tajam.

Meski begitu, AS Roma yang saat ini berada di posisi sembilan tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, Edin Dzeko CS tengah dalam tren positif.

Dari empat laga terakhir, AS Roma belum pernah mengalami kekalahan, bermain seri dengan Juventus (2-2), mengalahkan Benevento (5-2), dan menang di Europa League saat melawan Young Boys.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x